insurance loan bank cc

Friday, January 7, 2011

Christina Aguilera Tinggal Seatap Bareng Pacar & Mantan Suami

Usai bercerai, penyanyi Christina Aguilera melanjutkan hidupnya dan bertemu pria baru. Namun sang mantan suami tidak juga pergi dari rumahnya. Christina, mantan suami dan kekasih barunya kini tinggal satu atap.

Setelah mengajukan gugatan cerai pada Oktober 2010, Christina tinggal di hotel Los Angeles bersama anaknya, Max yang baru berusia 2 tahun. Namun ia akhirnya kembali tinggal ke kediamannya di Beverly Hills dan Jordan Bratman masih berada di sana.

Sementara itu pelantun hits ‘Reflection’ tersebut sudah menjalin hubungan dengan Matt Rutler. Christina pun akhirnya mengajak Matt untuk tinggal bersamanya. Sejak pekan lalu Matt resmi tinggal seatap dengan pasangan mantan suami istri tersebut.

“Bersyukur pada Tuhan, Jordan mau keluar. Semuanya sangat aneh, tapi Christina mengizinkan Jordan tinggal untuk kebaikan Max,” ujar sumber dilansir TMZ, Jumat (7/1/2011).

Christina membantah perceraiannya dikarenakan kehadiran Matt. Ia mulai membuka hati untuk Matt setelah mengajukan gugatan cerai dan menurut Christina hal tersebut sangatlah wajar.

“Setelah saya ajukan cerai, kami mulai berkencan. Saya tidak mencari pelarian. Saya meninggalkan pernikahan lima tahun. Saya berjalan pelan-pelan dan mencoba bahagia. Saya bersenang-senang, saya berkencan dan itu sesuatu yang tidak saya lakukan sejak lama,” jelas Christina

No comments:

Post a Comment